Jumat, 18 Maret 2011

Belajar Menjadi Seorang Direktur

Pengalaman  yang satu ini eng bakal aku lupain, bayangin aku ke kampuz dengan tampilan yang eng pernah aku pakai sebelumnya, agak risih sich, tapi setelah ke kampuz aku jadi bahan perhatian oleh mahasiswa yang lainnya, biasalah  mereka eng biasa melihat mahasiswa ke kampuz dengan pakai dasi.
Dengan tampang cuek yahhhhh …… nikmat az tampilan seperti ini, kan Cuma sehari downg..
Aku berpenampilan seperti ini gara-garax mengambil mata kuliah kewirausahaan, jadi ini semua tuntun dari pak dosen kewiraushaan.
Setelah masuk dalam kelas, aku melihat banyak para penampilan teman2  yang berubah pada hari ini, pokoknya  berubah total dech, apalagi melihat para perempuan yang  pakaian seperti itu kaya direktis beneren az.
Mata kuliah kewiraushaan akhir di mulai dengan membentuk  berbagai kelompok yaitu terdiri dari direktur, direktis, dan sales.
Selanjutnya setelah udah terbentuk kelompok, masing2  kelompok memperanggakan tentang negosiasi barang  atau jasa antara direktur, direktis , dan sales
Akhinya giliran kelompok  aku yang menampilkan proses negosiasi , pertama memang agak gugup tapi pas di jalanin malah enjoy, apa lagi lawan berbicara aku asyik untuk di ajak melakukan sebuah ilustrasi negosiasi.....
Lalu mempratekknan telah selesai, perasaan sangat plong, eng dibawah tekanan lagi, habis itu aku langsung duduk  di tengah kurumpunan teman2.
Aku melihat raut wajah teman2 yang sangat gugup dan memikirkan apa yang terjadi pada dirinya pas didepan kelas….pikiran az sendiri…
Memang jadi seorang direktur emang sulit tapi mengasyikkan  aslx Cuma duduk2 dowg lalu diminta tanda tangan, adapun eng asyikx harus menentukan keputusan yang membingungkan yang membuat orang menjadi labil…
Akan tetapi semua kegitan hari ini memang mengasyikkan ….



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates