Jumat, 18 Maret 2011

Nyate Dulu ahhhhhhh

 

Aku am teman2 berencana habis lebaran idul adha bikin acara yaitu nyate daging sapi.
Hari yang di tunggu  pun tiba, pas pulang dari kampuz, aku dan teman menuju ke kost  untuk menyiapkan bahan2 untuk nyate daging, aku dapat bagian pekerjaan yiapkan arang dan menjadikan  arang menjadi bara api,  yah… walaupun harus hitam2 tangan tapi akhirx jadi juga bara api.
temanya yang lain telah menusuki danging sapi itu, lalu aku hampiri meraka , wah lumyan banyak yah sate yang dibuat kurang lebih 87 tusuk sate.
Eng sabar nich untuk menyantap sate bikin sendiri ups maksudx aku am teman2. 
Masih dalam tahap meolahan yaitu dalam pembakaran,  aku dn teman yang lainnya melakukan kegiatan fhoto2, yah eng ada giatan lain selain itu.  Aku melihat udah beberapa tusuk sate udah bisa disantap, dengan cepat aku menghampiri piring besar yang beisikan sate, pas aku cobain 1 tusuk wissssssssssssssssss eunakkkkkkkkk  sadar atau eng  atas penilian itu atau Cuma terbawa naluri perut yang sedang lapar.
Setelah daging sapi yang udah disate semuax, lalu  qmi menyaipkan piring, gelas, nasi, dan kecap,lalu qmi berkumpul membentuk lingkaran dengan di tengah sebuah haparan taman sate yang siap untuk disantap.
Tapi sebelum menyantap hidangan, qmi tidak juga lupa untuk berdo’a terlebih dahulu kepada ALLAH SWT yang telah membei Rizki nikmat yang telah diberikanNYA. Kebutulan pemipinan do’a beasal dari matapura.
Dengan lahap aku dan teman2  memakan sate daging sapi ini walaupun temanx hanya nasi downg N kecap tapi tetap nikmat kok aslx makanx  reme2  dan sambil bercanda gurau

Apa pun makanx mau enak , biasa az, ataupuan eng enak  yang penting di makan secara rame2  yahhhh tetap enak  

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates