Jumat, 18 Maret 2011

Tour Ke Jembatan Rumpiang







Pada pagi selasa aku bersiap am teman untuk berangkat ke jembatan rumpiang, tapi ada satu orang yang ikut juga tour qmi, terpaksa dech nunggu dia datang,
Yebelin banget lagi orang yg ditunggu ini,lama banget , eng tau lagi persiapkan apa dia itu, terpaksa dech aku am teman2  datangin  dia di tempat dia kerja, maklum lah dia kerja  jadi jaga warnet  jadi warnet menjadi salah satu tempat tinggal dia.
Setelah beberapa saat  semua  personil  lengkap, lalu qmi melakukan perjalanan  menuju ke jembatan rumpiang. Pada saat di dalam perjalan, ada salah satu teman ku yang berkendaraan  sangat lambat membuat para teman yang lain menjadi kesal
Pas aku hampiri dia, “kenapa nyawa  bekendaraan  gemet  banar !
 Dia menjawab, “ santai az coy, kita nikmat perjalanan ini dengan melihat harim yang bisa memacahkan utak ini
Aku,            “suka-suka nyawa lah,  yang penting  lajui sikit tuh kendaraan nyawa
Kira2 perjalanan 1 setengah jam aku N teman2 udah jam di jembatan rumpiang pada pukul 09:30
Pas sampai disana aku melihat sudah banyak orang2 yg telah menonkrong di jembatan ini dengan melakukan berbagai aktivitas, adanya fhoto2, pacaran, ngondong anak, jalan2, menulis namax di tiang jembatan, yah banyak akitivitas yang eng bisa aku sebutin satu persatu.
Sedangkan aku , aktivitas yang aku lakuan ialah aku melihat disana  ada paman pentolan otomatis aku langsung kesana maklum lah tuntun perut aslx dari tadi pagi belom makan.
Setelah menikmati pentolan aku perjalanan mengintari jembatan ini
Owwwwwwwwhhhhhhhhh baru kali aku berjalan jembatan sepanjang ini , belum dengan udara yang sejuk, kaya menikmati  sesuatu yang gimana gitu…
Bukan itu saja jembatan ini keren juga di pakai untuk ajang  fhoto-fhoto
Pantesin az jembatan ini ramai di kunjungi  para warga banjarmansin bukan sekadar jalan2 az melainkan sambil  berwisata.
Satu lagi Akivitas Penting Chai Green Tea Bacot.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates